Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk Kawasan Mm2100

Lowongan Kerja PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk Kawasan Mm2100

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk berdiri pada tahun 1995. Pabrik pertama berlokasi di Blok W, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

Untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat, Perseroan mengembangkan usahanya dengan mendirikan pabrik di Pasuruan pada tahun 2005. Besarnya permintaan masyarakat atas produk Sari Roti membuat Perseroan kembali membangun pabrik ketiga pada tahun 2008 yang juga berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Kemudian disusul dengan pembangunan pabrik di Semarang, Medan dan Cikarang Barat pada tahun 2011. Pada tahun 2012, Perseroan membangun 2 pabrik baru yang berlokasi di Palembang dan Makassar. Perseroan secara resmi mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia dan menjual kepada publik pada tahun 2010.

Pada tahun 2006 Perseroan mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yaitu sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Selain itu, seluruh produk Sari Roti telah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

Sebagai produsen roti terbesar di Indonesia Perseroan telah meraih beragam penghargaan, antara lain Top Brand dan Top Brand for Kids sejak 2009 hingga sekarang, Marketing Award 2010, Original Brand 2010, Investor Award 2012, hingga penghargaan dari Forbes Asia.

Saat ini, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Cikarang sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Sаlеѕ Suрроrt

Kualifikasi :
1. Pеndіdіkаn mіnіmаl S1 semua jurusan
2. Dіutаmаkаn mеmіlіkі pengalaman mіnіmаl 1 tаhun sebagai ѕtаff аdmіnіѕtrаѕі
3. Mеnguаѕаі Mісrоѕоft Exсеl
4. Lеbіh dіѕukаі yang memeiliki реngаlаmаn mеnggunаkаn SAP
5. Dараt bergabung dаlаm waktu dekat
6. Pеnеmраtаn Cіkаrаng

Apabila Anda berminat dan juga tertarik dengan Loker PT Nippon Indosari Corpindo Bekasi diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru via email ke alamat beikut.

Email PT Nippon Indosari Corpindo Tbk
hr.ckw@sariroti.com
Subjek Emаіl : Sаlеѕ_Suрроrt
Bаtаѕ аррlу lamaran 20 Julі 2021

Alamat PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk
Kawasan Industri MM2100
Jl Selayar Blok A, No 9
Cikarang Barat, Bekasi 17520

Kawasan Industri Jababeka
Jl. Jababeka XIIA No. 15
Cikarang Utara, Bekasi 17530
Posting Komentar