• Device
  • Light
  • Dark

Lowongan Kerja Operator PT Maxxis International Indonesia Cikarang

PT Maxxis International Indonesia

Tentang PT Maxxis yang menduduki peringkat 9 dalam urutan perusahaan ban terbesar di dunia, kini hadir di Indonesia dengan pabrik terbarunya yang bernilai investasi lebih dari 400 juta Dollar Amerika Serikat. PT Maxxis Indonesia berlokasi di daerah Cikarang, Jawa Barat, di mana pabrik ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri akan produk ban yang berkualitas.

PT Maxxis Indonesia dengan lengkap menghadirkan produk ban untuk kebutuhan dari berbagai jenis kendaraan dan pengendara. Dalam beberapa tahun berdiri di Indonesia, PT Maxxis sudah mendapatkan berbagai penghargaan dan sertifikasi, seperti Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) PP No. 50 Tahun 2012, ISO 45001:2018 - Occupational Health and Safety Management Systems, dan ISO 14001:2015 - Enviromental Management Systems.

PT Maxxis beralamat di Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok CG No.1, Kelurahan Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat, Bekas, Jawa Barat, 17530. Sampai saat ini, PT Maxxis sudah memiliki gerai di berbagai kota di Indonesia.

Demikian profil singkat dari PT Maxxis International Indonesia Cikarang. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Terbaru

Posisi yang dibuka:

Operator Produksi

Kuаlіfіkаѕі :

  1. Minimal lulusan SMA/SMK
  2. Memiliki pengalaman kerja di bidang manufaktur minimal 1 tahun (pengalaman di industri ban lebih disukai)
  3. Memiliki pengalaman di bidang mixing, calendering, extruding, cutting, building, curing atau warehouse
  4. Dapat mengoperasikan mesin
  5. Memiliki pengalaman dalam mengendarai kendaraan alat angkut seperti towing, reachtruck, forklift, dan crane (bagi posisi yang membutuhkan
  6. pengoperasian alat angkut)
  7. Bisa menggunakan alat ukur
  8. Memiliki SIO dan Sertifikat eksternal towing, forklift atau crane yang masih aktif (bagi posisi yang membutuhkan pengoperasian alat angkut)
  9. Good attitude, jujur, pekerja keras dan bersedia bekerja dalam tekanan
  10. Bersedia bekerja sistem shift

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Maxxis International Indonesia, maka silahakan kirim CV dan Resume terbaru melalui web di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Cikarang :
t.me/infolokercikarang

Apply

Alamat PT Maxxis International Indonesia
Greenland International Industrial Center (GIIC)
Blok CG No.1, Kelurahan Pasirranji
Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi
Jawa Barat 17530

Baca Juga
Posting Komentar