Lowongan Kerja Operator PT Hogy Indonesia Cikarang 2024

Tentang PT Hogy Indonesia - Berdiri Tahun 1994 dan mulai operasional tahun 1995 PT. HOGY Indonesia terus berupaya memproduksi Dispo sebagai alat – alat perlengkapan operasi terbaik di dunia Produk Dispo, seperti baju operasi, celana, masker, penutup kepala dan masih banyak yang lainnya. Dengan tingkat keamanan ( safety ) dan keunggulan yang dimiliki, menjadi istimewa dalam memberikan perlindungan sehingga sangat tepat diterapkan di setiap rumah sakit. Terutama Indonesia yang sebagian besar masih menggunakan produk linen.

Setelah hampir 20 tahun beroperasi di Indonesia, PT. HOGY indonesia terus berkarya dalam menerapkan teknologinya. Satu hal dengan penggunaan Dispo yang tidak tembus cairan dan darah, penyebaran penyakit, virus dan bakteri ketika melakukan penanganan operasi dapat dihindarkan. Dengan Kata lain, mau aman saat operasi ? Gunakan Dispo! Dengan kelebihan produk Dispo yang Kami miliki, penggunaanya menjadi sangat penting. Terutama bagi Pasien infekasi Hepatitis B dan HIV. Pada umumnya para medik takut untuk melakukan tindakan operasi karena banyaknya virus dab bekteri bertebaran, namun dengan produk Dispo yang tidak tembus darah dan cairan semua persoalan dapat di atasi.

Seperti halnya komitmen pendiri perusahaan, Mr. Masao Hoki. Bahwa sejak didirikan di jepang pada tahun 1961, HOGY MEDICAL CO.LTD berdedikasi untuk memberikan yang terbaik dalam dunia medis dengan pengembangan produk higienis yang berkontribusi terhadap keselamatan pasien serta staf medis.

Dengan semangat tersebut, PT. HOGY Indonesia berkembang menjadi perusahaan dengan filosofi untuk menghantarkan dunia medis indonesia kepada tahapan yang lebih peduli akan kualitas keselamatan pengguna dan pelaku jasa kesehatan. Kepedulian yang menjadi pijakan utama perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi pelaksanaan jasa kesehatan di indonesia, termasuk untuk menjadikan usaha jasa kesehatan di indonesia lebih efektif dan efisien.

Demikian profil singkat dari PT Hogy Indonesia. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

PT. Hogy Indonesia

Lowongan Kerja PT Hogy Indonesia Terbaru

Posisi yang dibuka:

Operator Produksi

Kuаlіfіkаѕі :

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  3. Usia maksimal kelahiran 2002
  4. Tinggi badan Pria min. 170cm
  5. Tinggi badan Wanita min. 160cm
  6. Belum menikah (bukan Janda/Duda)
  7. Pengalaman kerja min. 1 tahun
  8. Domisili di Bekasi
  9. Memiliki NPWP dan SKCK aktif
  10. Sudah Vaksin 4 (Booster 2)

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Hogy Indonesia, maka silahakan kirim CV dan Resume terbaru melalui alamat form lamaran di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Cikarang :
t.me/infolokercikarang

Apply disini

Alamat PT. Hogy Indonesia
Kawasan Industri MM 2100 Blok M3 No. 1
Jalan Lombok Cikarang Barat, Gandamekar
Bekasi Timur, Kabupaten Bekasi 17520