Lowongan Kerja Magang Produksi PT Mandom Indonesia Tbk Cikarang 2024

PT Mandom Indonesia Tbk

Tentang PT Mandom Indonesia Tbk berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perseroan berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk.

Pada tahun 1993, Perseroan menjadi perusahaan ke-167 dan perusahaan joint venture Jepang ke-11 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Saat ini jumlah saham Perseroan adalah 201.066.667 lembar saham dengan nilai nominal Rp 500/saham.

Kegiatan produksi komersial Perseroan dimulai pada tahun 1971 dimana pada awalnya Perseroan menghasilkan produk perawatan rambut, kemudian berkembang dengan memproduksi produk wangi-wangian dan kosmetik. Saat ini Perseroan berkantor pusat di Wisma 46 Kota BNI, Lt.7, Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta. Perseroan mempunyai dua lokasi pabrik di Kawasan Industri MM2100, Bekasi ; Factory 1 yang berada di Jl. Irian khusus memproduksi seluruh produk kosmetik Perseroan sementara Factory 2 yang berada di Jl. Jawa berfungsi untuk memproduksi kemasan plastik dan juga sebagai pusat logistik.

Merek utama Perseroan antara lain GATSBY, PIXY, dan PUCELLE. Selain itu, Perseroan juga memproduksi berbagai macam produk lain dengan merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, Lucido-l dan juga beberapa merek yang khusus diproduksi untuk ekspor.

Selain pasar domestik, Perseroan juga mengekspor produk-produknya ke beberapa negara antara lain Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan lain-lain. Melalui UEA, produk-produk Perseroan di re-ekspor ke berbagai negara di Afrika, Timur Tengah dan lain-lain.

Demikian profil singkat dari PT Mandom Indonesia Tbk. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk Terbaru

Posisi yang dibuka:

Magang Produksi

Kuаlіfіkаѕі :

  1. Pria/wanita
  2. Lulusan minimal SMA/SMK se-derajat lebih disukai jurusan Analis Kimia
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di perusahaan Manufaktur lebih disukai
  4. Cekatan, Rajin, Teliti dan memiliki etos kerja yang baik
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Siap ditempatkan di Cikarang

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Mandom Indonesia Tbk, maka silahkan kirim CV dan Resume terbaru melalui alamat email di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Cikarang :
t.me/infolokercikarang

Email Rekrutmen PT Mandom Indonesia Tbk
recruitment@mandom.co.id

Subjесt email : Magang Produksi
NOTE : Harap tidak melakukan ѕраm lаmаrаn kе аlаmаt еmаіl rekrutmen

Alаmаt PT Mandom Indonesia Tbk
HEAD OFFICE – Wіѕmа 46 Kota BNI, Suіtе 7.01, 7th Floor
Jl. Jend. Sudіrmаn Kаv.1, Jakarta 10220

FACTORY I – Kаwаѕаn Industri MM2100
Jl. Irіаn Blоk PP, Cіbіtung – Bekasi 17520

FACTORY II & LOGISTIC CENTER
Kаwаѕаn Industri MM2100
Jl. Jawa Blоk J-9, Cibitung – Bеkаѕі 17520