Lowongan Kerja Operator PT T.RAD Indonesia (TRIN) Cikarang 2024

PT T.RAD Indonesia atau (TRIN)

Dalam perjalanan perkembangan industri otomotif di Indonesia, peran penting komponen kendaraan tidak dapat dipandang sebelah mata. Salah satu pemain utama dalam menyediakan komponen-komponen esensial ini adalah PT T.RAD. Didirikan sebagai Penanaman Modal Asing (PMA) Jepang di salah satu kawasan industri di Cikarang, PT T.RAD merupakan cabang dari perusahaan asal Tokyo, Jepang, yang dikenal sebagai T.RAD Co., Ltd.

Dalam menjalankan operasionalnya, PT T.RAD memiliki fokus yang jelas pada industri pembuatan komponen kendaraan bermotor, khususnya dalam bidang pendingin. Sebagai bagian integral dari performa kendaraan, sistem pendingin memiliki peran vital dalam menjaga suhu mesin dan memastikan operasi yang efisien dan tahan lama. PT T.RAD telah membuktikan diri sebagai ahli dalam memproduksi komponen-komponen pendingin berkualitas tinggi yang digunakan dalam berbagai jenis kendaraan.

Produk-produk yang dihasilkan oleh PT T.RAD mencakup berbagai komponen yang terkait dengan sistem pendingin kendaraan. Di antara produk-produk unggulannya adalah Radiator, Fuel Cooler, Engine Oil Cooler, serta Heater Core. Selain itu, perusahaan ini juga memproduksi berbagai parts kendaraan lain yang memiliki hubungan erat dengan sistem pendingin. Dengan fokus pada kualitas tinggi dan keandalan, produk-produk ini menjadi kontributor penting dalam menjaga kinerja optimal dan daya tahan kendaraan.

Perkembangan pesat industri otomotif di Indonesia turut mendorong pertumbuhan PT T.RAD. Sebagai mitra strategis bagi perusahaan-perusahaan perakitan mobil dan sepeda motor ternama di Indonesia, PT T.RAD telah mampu mengimbangi permintaan pasar yang terus berkembang. Dengan ketekunan dalam menghasilkan komponen-komponen berkualitas tinggi, perusahaan ini telah menjelma menjadi pilihan utama bagi para pelaku industri otomotif yang membutuhkan solusi pendingin yang andal.

Demikian profil singkat dari PT T.RAD Indonesia. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT T.RAD Indonesia Terbaru

Posisi yang dibuka:

Operator Maintenance

Kuаlіfіkаѕі :

  1. Pendidikan SMK Teknik (Listrik / Otomotif)
  2. Laki-laki
  3. Belum menikah
  4. Usia Maks. 25 Tahun
  5. Pengalaman 1 tahun sebagai operator maintenance
  6. Pengalaman dengan mesin pneumatic
  7. Mampu membaca gambar teknik
  8. Menguasai PLC
  9. Dapat menggunakan alat ukur
  10. Tidak berkaca mata

Persyaratan Administrasi:

  • Telah mengikuti vaksin lanjutan / Booster
  • BPJS Kesehatan aktif
  • Wajib Upload CV

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT T.RAD Indonesia, maka silahakan kirim CV dan Resume terbaru melalui awebsite di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Cikarang :
t.me/infolokercikarang

Website Rekrutmen PT T.RAD Indonesia
https://www.trin.co.id/dist/rekrut.html
Batas Apply : 18 Agustus 2023

Alamat PT T.RAD Indonesia
Jl. Jababeka 2 No.C- 8, Pasirgombong
Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi
Jawa Barat 17530