Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe Jakarta

PT. Bintang Toedjoe

PT. Bintang Toedjoe Cikarang - PT. Bintang Toedjoe Saka & Farma - PT Bintang Toedjoe Karir - PT Bintang Toedjoe Deltamas - PT. Bintang Toedjoe adalah salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia yang berdiri tanggal 29 April 1946. PT Bintang Toedjoe merupakan anak usaha dari PT Kalbe Farma yang selama ini produk-produknya telah banyak beredar di pasar domestik dan mancanegara.

Perusahaan yang awalnya berdiri di Garut, Jawa Barat ini memiliki peran penting dalam membantu meningkatkan pendapatan induk perusahaan terutama melalui penjulanan produk-produknya yang sangat terkenal dipasaran. Beberapa produk Bintang Toedjoe yang telah banyak dijual dipasar-pasar maupun apotek diantaranya minuman energi Extra Joss dan Irex dan Puyer Bintang Toedjoe serta produk lain yang aman untuk dikonsumsi. Perseroan yang didirikan oleh Shinse Tan Jun She, Tjia Pu Tjien serta Hioe On Tjan dalam menciptakan produk farmasi selalu menggunakan bahan baku alami yakni bahan baku asli Indonesia yang remu sedemikian rupa sehingga mampu menghasilkan produk yang sangat berkualitas tanpa efek samping serta tidak mengandung residu berbahaya untuk kesehatan. Produk yang di hasilkan PT Bintang Toedjoe tidak hanya dipasarkan di Indonesia melainkan juga sampai kenegara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand, hongkong, Laos serta ke negara-negara dikawasan Afrika.

Saat ini PT. Bintang Toedjoe Pulogadung membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Quаlіtу Assurance Analyst
Kuаlіfіkаѕі :
1. Uѕіа maksimal 25 tahun
2. Luluѕаn SMK juruѕаn Fаrmаѕі
3. Mаmрu melakukan validasi, kuаlіfіkаѕі dаn kаlіbrаѕі
4. Memiliki pengalaman dі роѕіѕі terkait mіnіmаl 1 tаhun dі реruѕаhааn Farmasi / FMCG
5. Penempatan dі Pulоgаdung, Jakarta Tіmur аtаu Deltamas, Cikarang
6. Dеtаіl, kоmunіkаtіf dаn tekun
7. Bеrѕеdіа bekerja ѕhіft dаn lеmbur

Apabila anda berminat dan memenuhi persayaratan dari Loker Cikarang PT Bintang Toedjoe diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via email ke alamat berikut.

Alamat Email Rekrutmen PT Bintang Toedjoe
recruitment@b7leap.com

Subjek Email : QA Analyst_Nama Lengkap

Alamat PT Bintang Toedjoe
Jl. Jenderal Ahmad Yani No.2, Kayu Putih,
Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur 13210